Cara Daftar Google Adsense

Cara Daftar Google Adsense - Pada posting kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara yang umum digunakan dalam mendaftar program Google Adsense agar cepat diterima , Google Adsense merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet, yang bisa diikuti siapa saja tanpa ada syarat khusus apapun.



1 . Daftar Akun Google Adsense Melalui Docstoc cara pertama yang saya sarankan untuk daftar adsense supaya diterima adalah melalui docstoc.com Perlu dicatat dan di ingat, dengan daftarnya kita melalui docstoc kita setuju untuk membagi komisi kita 50:50 untuk setiap iklan yang di klik pada website DocStoc. Tentunya penghasilan iklan yang dipasang di blog kita tentu 100% milik kita ,Saran saya upload dokumen yang berkualitas dan benar benar yang masih fresh lalu tunggu link konfirmasi masuk email.
2 . Melalui Blogger tentu kalian juga tahu  Di blogger.com kita juga bisa mendaftar adsense. Tetapi tentu dengan syarat kedua yang saya sebutkan. Kenapa blogger? karena blogger milik google
Umur dan Konten yang berkualitas itu sangat penting jangan asal mendaftarkan blog yang masih baru, kenapa? karena tentu kesempatan untuk diapprove-nya sangat minim dan kecil sekali kemungkinan nya , Menulislah hal-hal yang unik dan tentunya original , Ketika blog kamu sudah memiliki traffik dan usia yang cukup lama, itu saatnya kamu mendaftar ke Adsense. Masih ditolak? masih ada cara lain .
3 . Daftar Melalui Hubpages , Sama halnya seperti Blogger, Anda juga bisa mendaftar Google Adsense melalui situs revenue sharing hubpages.com , Untuk bisa diterima melalui hubpage Anda harus membuat konten dengan bahasa Inggris dulu yang nantinya harus Anda post ke hubpage, setelah itu daftarlah Adsense melalui link yang ada pada hubpages Anda.

Sekian itulah beberapa tips cara mendaftar Google Adsense yang paling mudah bagi pemula , Jangan menyerah jika Anda belum memiliki akun Google Adsense, karena peluang penghasilan dari program ini sangatlah besar.

1 komentar:

Posting Komentar

CodeNirvana
Older Posts
© Copyright SourceID
Back To Top